Rabu, 30 Januari 2013

PT PLN MEMBUKA LOWONGAN KERJA 2013 - PENEMPATAN DI SELURUH INDONESIA

PT PLN (Persero) merupakan Badan Usaha milik Negara (BUMN) menjalankan bisnis usaha di bidang penyediaan Tenaga Listrik di Indonesia, PLN menjasi Perusahaan Satu-satunya dan Terbesar yang bergerak di bidang ketenagalistrika di Indonesia, saat ini PT PLN (Persero).

Berikut informasi persyaratan dan tata cara bagi Anda yang berminat.



Persyaratan :
  1. Laki-laki, status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan.
  2. Lulusan Pendidikan tingkat S1/D4 atau D3 dan memiliki usia untuk lulusan S1/D4 : Kelahiran 1989 dan sesudahnya dan lulusan D3 : 1989 dan sesudahnya.
  3. IPK > 2, 75 dari program Studi: Tingkat S1/D4 Teknik Elektro arus Kuat/ Teknik Listrik, Teknik Sipil, Tingkat D3, Teknik Sipil.
  4. Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran di CAREER DAYS UGM XIII, padatanggal 9 - 10 Februari 2013
  5. Membuat Surat Lamaran yang di tujukan kepadaPT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Telenta.
  6. Riwayat hidup (CV), foto copy akte kelahiran (jika belum ada, bisa diusulkan pada saat tes psikologi), Foto copy ijasah atau keterangan lulus yang dilegalisir, Foto copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir, foto copy KTP, Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar.
  7. Hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki..
  8. Panggilan peserta dan lokasi akan diumumkan melalui situs rekrutmen ECC UGM.
Tahapan Seleksi : Seleksi Administrasi atau Berkas - GAT - Tes Akademik dan Bahasa Inggris - Tes Psikologi dan diskusi kelompok - Tes Kesehatan - Wawancara - Diklat Prajabatan.

Lain-lain
  1.  Peserta yang dinyatakan lulusan atau memenuhi syarat seleksi akhir akan diangkat sebagai pegawai PT PLN (Persero) dengan tingkat atau level jabatan sebagai berikut :
  2. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
  3. Lulusan Tingkat S1/D4 pada Grade Basic4.
  4. Lulusan Tingkat D3 pada Grade Basic 2.
  5. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  6. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar Lowongan kerja PLN, maka silahkan daftarkan diri anda melalui EECD UGM, atau lihat sumber lowongan kerja berikut ini : htto//ecc.ft.ugm.ac.id/index.php?r=lowongan/view&id=6925&=1

Terkait

Description: PT PLN MEMBUKA LOWONGAN KERJA 2013 - PENEMPATAN DI SELURUH INDONESIA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PT PLN MEMBUKA LOWONGAN KERJA 2013 - PENEMPATAN DI SELURUH INDONESIA
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.11

0 komentar:

Posting Komentar