Jumat, 15 Maret 2013

Lowongan Kerja PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA


        PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA kini berada didaerah Banda Aceh. Kami sedang membutuhkan tenaga kerja baru yang mampu bekerja dengan tekun dan sungguh-sungguh untuk menempati posisi kerja sebagai Sales Head. Jika Anda berminat menggapai karir bersama perusahaan kami, selengkapnya bisa Anda simak secara detail dibawah ini.

                Kami ialah salah satu perusahaan otomotif INDOMOBIL HINO tergabung dalam INDOMOBIL GROUP, bergerak dalam jasa penyediaan dan pelayanan purna jual untuk kendaraan niaga yang mempunyai jaringan di berbagai kota di seluruh Indonesia, sekarang kami sedang mencari kandidat yang bermotivasi tinggi, menyukai tantangan, energik, dan dinamis untuk bergabung dengan kami sebagai :

SALES HEAD  Aceh

Requirement :





  • Pria / Wanita usia maks. 30 tahun.
  • Lulusan minimal S1.
  • Pengalaman min. 3 tahun di posisi yang sama untuk industri automotif atau 4 tahun sebagai Sales Coordinator .
  • Dapat mengoperasikan komputer.
  • Memiliki kepribadian dan komunikasi yang baik.
  • Penempatan di Aceh.
              Jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami, silahkan masukkan hanya Resume/CV anda disertai photo, Transkrip nilai dan Gaji yang diharapkan dalam format Ms. Word (max 200 kb) dan sertakan Posisi Pekerjaan sebagai subjek email ke :
recruitment.ipn@hinodealer.indomobil.co.id



Terkait

Description: Lowongan Kerja PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lowongan Kerja PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.49

0 komentar:

Posting Komentar