Rabu, 13 Maret 2013

GOM Player 2.1.47.5133 (GRATIS)



              GOM media player ialah salah satu Software GRATIS untuk Anda dengan audio populer & video codec built-in.
codec Finder
.
           GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi Anda yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.
            Putar File Patah AVI
. Teknologi yang diterapkan oleh GOM Player memungkinkan anda untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
Powerfull Subtitle Dukungan GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda juga dapat menyinkronkan subjudul dan video jika ada ketidak cocokan apapun. Saat Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.
          Jenis Media Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.

  

DOWNLOAD DISINI.............

Terkait

Description: GOM Player 2.1.47.5133 (GRATIS) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: GOM Player 2.1.47.5133 (GRATIS)
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.33

0 komentar:

Posting Komentar