Sabtu, 16 Maret 2013

GOM Player 2.1.47.5133 Software (GRATIS)



           GOM Player ialah salah satu media player GRATIS dengan audio yang populer & video codec built-in.codec Finder.
GOM Player juga mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263). Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video. Bagi anda yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.
Memutar File Patah AVI
. Teknologi GOM Player memungkinkan Anda melihat file-file dengan indeks rusak atau masih sedang didownload.
Powerfull Subtitle Dukungan GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Bahkan Anda dapat menyinkron subjudul dan video jika ada ketidak cocokan apapun. Nyaman Playlist Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.
           Dukungan Berbeda Jenis Media Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.


Terkait

Description: GOM Player 2.1.47.5133 Software (GRATIS) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: GOM Player 2.1.47.5133 Software (GRATIS)
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.01

0 komentar:

Posting Komentar